Senin, 27 Januari 2020

TUJUH BULAN DISUPORT RUMAH ZAKAT BEBEK PAK IMAM SEMAKIN BAGUS




Temanggung. Program ekonomi rumah zakat telah memberikan manfaat bagi masyarakat dusun Tempuran, kaloran Temanggung terutama bagi penerima manfaat untuk program pemberdayaan ekonomi seperti pak Imam. Dari awalnya hanya punya beberapa ekor bebek yang dibiarkan keliaran dikandang belakang rumah kemudian di suport oleh rumah zakat kini menjadi lebih baik.
Jumlah 30 ekor dengan jumlah telur 25 sampai 27 merupakan hal yang baik baginya sehingga hasil penjualan dari telur mendapatkan hasil.
Bapak Imam sangat mengapresiasi keberadaan rumah zakat sehingga dengan pendampingan rutin diharapkan tahun ini akan ada penerima manfaat lagi sehingga bila dikumpulkan akan menjadi banyak hasil telurnya nah hal ini akan bisa dimanfaatkan untuk membuat produk turunan semisal telur asin. Kemudian kerena masih sebatas memelihara maka bapak Imam berharap adanya pelatihan membuat telur asin.

#mdi
#rumahzakat
#tempuran

0 comments:

Posting Komentar

Berita

Menggandeng pengrus FTBM Kabupaten rumah literasi Kampung dongeng mengadakan safari literasi

  Temanggung. Forum taman bacaan masyarakat (FTBM) Kab. Temanggung yang berpusat di rumah literasi kampung dongeng binaan rumah zakat menga...