Senin, 27 Januari 2020

KUNJUNGAN TERAKHIR RELAWAN INSPIRASI KEPOSYANDU


Temanggung.. Dengan berakhirnya tahun 2019 maka program kesehatan yang sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan kini akan memasuki masa penghabisan dimana atas kebijaksanaan yayasan desa berdaya bahwa hanya akan ada 3 program saja yang harus dijalankan oleh relawan di desa berdaya yaitu Program carakter building, program ekonomi dan yang ketiga telawan inspirasi harua memilih antara kesehatan dan pendidikan. Dalam hal ini relawan inspirasi desa tempuran memilih untuk melanjutkan program pendidikan jadi harus merelakan program kesehatan.
Dalam kunjungan itu relawan inspirasi memberikan makanan tambahan bagi ibu dan anak berupa jus buah, relawan mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kerjasama yang diberikan kepadanya dari posyandu lestari utami dusun Tempuran, harapannya tahun 2020 ini masih bisa berlanjut karena Posyandu sangat diuntung dengan keberadaan rumah zakat. Akan tetapi kebijaksanaan pengurangan program harus dipatuhi oleh relawan yang bertugas di desa berdaya.

#csf
#desaberdaya
#tempuran

0 comments:

Posting Komentar

Berita

Menggandeng pengrus FTBM Kabupaten rumah literasi Kampung dongeng mengadakan safari literasi

  Temanggung. Forum taman bacaan masyarakat (FTBM) Kab. Temanggung yang berpusat di rumah literasi kampung dongeng binaan rumah zakat menga...