Senin, 02 Maret 2020

BERKUNJUNG KE RUMAH BACA DUSUN PENCAR



Temanggung. Beberapa waktu lalu relawan inspirasi rumah zakat mengunjungi rumah baca yang menjadi binaan relawan inspirasi di dusun tetangga tepatnya di Dusun Pencar Desa Tempuran, relawan inspirasi rumah zakat mempunyau 3 rumah baca binaan di desa tempuran salah satunya adalah di dusun pencar selain dus rumah baca yang berada di dusun Tempuran.
Dalam kesempatan itu relawan inspirasi hanya menyambangi beberapa anak yang sedang asyik membaca dan menyampaikan sedikit oleh-oleh bagi mereka yang selalu aktif datang ke rumah baca. Rumah baca yang didirikan atas inisiasi relawa inspirasi atas dukungan KKN dari UHAMKA Jakarta ini telah memberikan warna yang positif bagi anak² dimana menurut pengelola yaitu ibu Sunatussalamah rumah baca ini sangat membantu pihaknya dalam pengelola program literasi masyarakat, jadi kedepan belaiu berharap penambahan koleksi buku bacaan dan permainan agar anak² tidak bosan, pungkasnya.

#ijf
#desaberdaya
#rumahzakat

0 comments:

Posting Komentar

Berita

Menggandeng pengrus FTBM Kabupaten rumah literasi Kampung dongeng mengadakan safari literasi

  Temanggung. Forum taman bacaan masyarakat (FTBM) Kab. Temanggung yang berpusat di rumah literasi kampung dongeng binaan rumah zakat menga...